Mohon Doa & Restu


Assalammu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir. (QS. 30:21)

Puji dan syukur kehadirat Allah SWT, serta shalawat dan salam kepada Rasulullah Muhammad SAW.
Melalui posting-an ini izinkan kami untuk menyampaikan undangan Pernikahan kami,

Syafril Bandara dan Yatabe Yuri

Yang insyaallah akan dilaksanakan pada,

Hari/Tanggal      : Sabtu / 17 Maret 2012
Waktu                    : 15.30 – 16.30 JST
Tempat                  : The Cultural Center Hall, Masjid Jami’ Tokyo

Akad Nikah insyaallah akan dilaksanakan pada,

Hari/Tanggal      : Sabtu / 17 Maret 2012
Waktu                    : Ba’da Dzuhur
Tempat                 : Masjid Jami’ Tokyo

Kami mohon doa dari seluruh rekan-rekan,
dan akan lebih lengkap lagi kebahagiaan kami jika rekan-rekan bisa menghadiri acara kami tersebut.

Wassalammu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Syafril Bandara

Advertisements

25 responses to “Mohon Doa & Restu

  1. Alhamdulillaah…. Semoga lancar segala persiapan dari awal sampai dengan hari-H dan dianugerahkan keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah… Nanti kalau dibawa ke indonesia, kabar2in ya fril… 🙂 Afwan, tidak bisa datang… nitip ke ajib, semoga beliau bisa datang.

    Selamat paketu!

  2. Kris Wijoyo Soepandji

    Selamat ya Fril, semoga bahagia dan menjadi keluarga yang diberkahi Allah SWT,

    best,

    Kris

  3. Mantabs bang syafril. Barokallhulaka wabaroka ‘alika wajama’atul minal khair….. beberapa bulan yang lalu ketemu masih bujangan eh sekarang udah mau walimahan. dapet orang jepang, dahsyat tenan!

    salam kangen neh dari Depok. ^^

  4. masya Allah…mabruk brader!!!
    barakallahu lakuma wabaraka ‘alaikuma wajama’a bainakuma fi khair 🙂
    *emang luar biasa brader yg satu ini*

  5. Subhanallah… Old friend…

    Barakallah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah kawan….

    Nanti kalo ane ada kesempatan ke jepang, insyaAllah ana main2 deh ke tempat antum 🙂

    Seperti Dasril, salam kangen juga (tapi dari Balikpapan),

    Rano

  6. Sahabatku…. Kuiringi perjalanan cinta mu
    bahwa :

    memilih dari selembar benang
    merajutnya bersama
    kelak jadi selembar kain
    itulah perkawinan
    doaku menyertaimu
    selama nya engkau bersama dengan rukun
    hingga rambut memutih…semoga bahagia

    Sahabatku.., dalam hati yang paling dalam
    dalam relung-relung kalbu yang penuh haru
    kubisikkan kata yang telah lama kupersiapkan
    seuntai kata buat sahabatku.. terkasih
    selamat hidup baru

    Aku bisa merasakan, apa yang kau rasakan kini
    setelah lama.., bersama waktu dirimu menanti
    hari yang kau tunggu kini telah tiba
    atas Ijin ALLAH SWT, kini kau bersanding dengannya

    selamat berbahagia, sahabatku
    Semoga Kebahagiaan senantiasa menyertai mu
    Amiin Ya Robbal Alamiin…..

    _Kemala & Keluarga_

  7. Muhammad Ihsan

    Mabruk akh Syafril Bandara. Semoga ALLAH SWT menjadikan keluarga yang antum bina sakinah mawaddah wa rohmah.

  8. semoga lancar semua prosesinya dan menjadi keluarga samara brader 🙂

  9. semoga lancar semua prosesinya dan menjadi keluarga samara brader 🙂 amiin

  10. Barakallahulaka wa baraka ‘alaika wa jama’a baynakuma fii khayr..
    Semoga jadi keluarga samara..

  11. Barakallah yah.., semoga menjadi keluarga SaMaRa…

  12. barakallahu lakuma wabaraka ‘alaikuma wajama’a bainakuma fi khair..
    smoga lancar sgala urusan’a ya fril…turut brbahagia dari dpok..maaf gak bisa ksana (walo pgn bgt ksana..hee)..hnya doa aja yg bisa diberikan.. 🙂

  13. dung-dung-dung, pengin ceritaa!

  14. omedetou …barakallah …(dikasi tahu Teguh) salam kenal 😀

  15. Subhanallah,,, Menikah di Jepang. Salah satu impian saya Mas 🙂

    Salam kenal dan titip doa, semoga menjadi keluarga SAMARA, cinta dan mencintai hanya karena Allah Ta’ala…

    Salam hangat dan semangat selalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s