初体験


assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tanggal 31 Oktober- 1 November 2009 yang lalu di Tokyo Dome, ada acara bazar alat-alat sport,pada tanggal 31 Oktober siang saya luangkan waktu untuk datang kesana, karena dari iklan yang saya lihat cukup banyak barang-barang yang murah-murah. Setelah di hari sebelumhya saya pesan tiket masuk, hari itu saya ikut mengantri, ini jadi pengalaman saya yang pertama masuk ke dalam tokyo dome. Tokyo dome sendiri biasa digunakan untuk tempat pertandingan 野球. Dan disekitar tokyo dome sendiri ada taman bermain, mirip taman ria senayan dulu.

Setelah muter-muter, liat-liat baju ski, terus baju untuk naik gunung, serta tas-tas adidas, akhirnya saya pilih-pilih barang-barang yang saya butuhkan, dan mengantri ke tempat pembayaran. Ternyata gak nyangka muter-muter dah jam 4, akhirnya saya naik ke atas mencari toilet dan ambil wudhu. Biasanya kalau ngambil wudhu, saya lepas jam dan saya masukkan ke dalam kantong celana saya, tapi hari itu entah kenapa saya taruh di depan wastafel. Dan selesai wudhu saya jalan ke luar dan langsung cari tempat sepi buat shalat ashar.

Selesai shalat ashar, saya langsung aja ke luar, ternyata hujan mulai turun padahal saya gak bawa payung sama sekali, akhirnya saya lari-lari sampai ke stasiun, balik ke shinjuku, langit dah mulai gelap. saya cek di hp ternyata dah jam 5 lewat, insyaallah masih tepat waktu buat shalat maghrib di rumah.

Pas naik odakyu line di shinjuku, saya angkat lengan saya untuk periksa jam, kok gak ada ya… Saya periksa di kantong baju, celana, jakte dan ternyata gak ada juga. waduh…saya kelupaan dimana ya.. mulai panik. wah, kalau gini terpaksa beli jam baru dong…hiks..hiks..

Saya coba ingta-ingat ketinggalan dimana, akhirnya saya ingat lepas jam pas ngambil wudhu pas shalat ashar di tokyo dome tadi. Wah, tapi kalau balik lagi pun apakah masih ada. Saya dah putus asa, dan ya ikhlaskan saja deh..

Setelah sampai ke rumah, saya shalat maghrib, kemudian iseng-iseng periksa web Tokyo Dome, dan cari-cari infromasi tentang tempat menanyakan barang yang ketinggalan. Akhirnya saya beranikan diri untuk telepon dan memberitahukan masalah jam saya yang ketinggalan disana. Ternyata ada jam yang ditemukan dan ciri-cirinya mirip jam saya. Dan saya disuruh datang kembali untuk lihat apakah jam saya atau bukan.

Keesokan harinya saya kembali kesana dan bertemu dengan penanggung jawabnya, akhirnya jam yang ditemukan diperlihatrkan kepada saya dan alhamdulillah ternyata itu jam yang saya tinggalkan kemarin…

Alhamdulillah…sekaligus kandou shita…
Karena sebelumnya gak pernah punya pengalaman kayak gini…

wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Advertisements

2 responses to “初体験

  1. wah, alhamdulillah ya….
    di jepang nggak banyak orang iseng kayak di sini ya…

  2. wah klu di indonesia, bgitu keluar kamar mandilangsung ilang tuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s