Daily Archives: April 29, 2009

栄光の架け橋

   栄光の架け橋

 誰にも見せない泪(ナミダ)があった
 人知れず流した泪があった
 決して平らな道ではなかった
 けれど確かに歩んで来た道だ
 あの時想い描いた夢の途中に今も
 何度も何度もあきらめかけた夢の途中

 いくつもの日々を越えて 辿り着いた今がある
 だからもう迷わずに進めばいい
 栄光の架橋へと…

 悔しくて眠れなかった夜があった
 恐くて震えていた夜があった
 もう駄目だと全てが嫌になって
 逃げ出そうとした時も
 想い出せばこうしてたくさんの
 支えの中で歩いて来た

 悲しみや苦しみの先に それぞれの光がある
 さあ行こう 振り返らず走り出せばいい
 希望に満ちた空へ…

Advertisements

Buat yang suka makan di tenya…

assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

buat rekan2 di jepang yang suka makan di tenya..
maaf buat yang udah tau…
sejak tahun lalu saya dah dibilang sama senpai saya kalau di みそ汁nya mengandung daging babi, ya udah sejak saat itu gak pernah makan lagi みそ汁 di tenya. cuma saya gak pernah ngecek2 lagi kejelasannya. dan kemaren iseng2 ngecek.. ternyata benar lho.. tertulis di home page.nya, coba aja cek dsini

oke itu saja…
maaf kalau ada yag tidak berkenan…

wassalammualaikum warahamatullahi wabarakatuh