Jemuran


assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Belum lama ini, di salah satu acara Tv jepang, ada acara menarik, cerita tentang seorang yang pakar di dalam urusan pakaian,dia kali ini menjelaskan beberapa tips dalam menseterika, menghilangkan noda pakaian, dan menghilangkan kerutan pada pakaian yang dijemur.
Nah, untuk bagian yang menghilangkan kerutan pada jemuran ini saya pertama kali mendengarnya, dan bagi saya yang termasuk orang yang malas menyeterika pakaian mungkin saja tips ini membantu.

Ternyata untuk menghilangkan kerutan pada pakaian yang akan dijemur, ada cara yang sangat simple dan mudah. Yaitu dengan melipat pakaian dua kali, sehingga sekarang ada pakaian yang terlipat empat bagian, nah letakkan pakaian itu di salah satu telapak tangan kita, kemudian tepuk-tepuk pakaian tersebut dengan telapak tangan kita yang satu lagi, ulangi terus sedikit demi sedikit di bagian yang banyak kerutan.

Saya, tertarik untuk mencobanya sendiri, dan ternyata cukup membantu dibanding sono mama dijemur yang kadang banyak banget kerutannya. Mudah2an bisa membantu buat yang tinggal sendiri. Silakan mencoba.

Advertisements

4 responses to “Jemuran

  1. wah gak kebayang tuh eksposisinya. Mending ente praktekin trus direkam bro hehe…

  2. maaf deh kalau penjelasannya kurang jelas…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s