芦ヶ久保


assalammualaikum warahmatullahi wabaraktuh

芦ヶ久保にハイキングしに行ってきました。朝から山を登ってその間にこの素晴らしいな自然を見ていました。この素晴らしいさを見ると浮かんでいるのは一つです。アッラーの素晴らしいさです。すべて世の中に素晴らしいデザインで様々なものを作ってくれました。だってこの素晴らしいさを見てそれは自動的に作られたって考えられないでしょうね。私たちが持ってる小さな携帯だけで作ってくれた作者は居ますよね。だから携帯よりもっともっと複雑な大自然も作ってくれた作者はきっと居るのです。

Advertisements

7 responses to “芦ヶ久保

  1. di ashigakubo,saitama. abis hiking hari sabtu,ahad ini mumupung hari seninnya libur. Jadi besok bisa istirahat..

  2. kalo hal seperti ini, pasti lebih bagus di Indonesia.. hehehe….

  3. mungkin bisa dibilang begitu..
    karenanya beginilah cara saya mengobati kerinduan saya terhadap Indonesia, karena saat2 bersentuhan dengan alam saya merasakan berada di negeri sendiri.

    Cuma kalau dilihat dari flora,faunanya, banyak juga yang gak ada di indonesia bang..

  4. wa'alaikumusalam..karena cuma bisa itu ajah..

  5. Pak Syafril…msi ingatkah dgn gw? Tmn SMP dulu..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s